Minggu, 29 Juni 2014

Alternatif Pengobatan Jantung Koroner

Jual Obat Jantung Koroner Alami dari PT.H2O, yaitu ace maxs perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis. Membantu menyeimbangkan metabolisme tubuh, mengatasi penyempitan pembuluh jantung yang menjadi penyebab utama terjadinya jantung koroner. Mengobati penumpkan zat kolesterol berlebih dalam darah, menurunkan tekanan darah dan gula darah. Berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperlebar dan melancarkan peredaran darah ke jantung dan otak.

Mengenal Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner merupakan gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke jantung melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak). Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Pada permukaan jantung di kelilingi dengan banyak pembuluh darah yang bisa disebut sebagai pembuluh koroner. Plak sangat mudah sekali terbentuk di pembuluh darah ini. Plak ini biasanya timbul karena faktor kolesterol yang tinggi atau kerusakan yang terjadi di dinding pembuluh darah. Plak-plak tersebut perlahan akan bertambah besar dan akan menyebabkan penyempitan dan penyumbatan pada dinding pembuluh darah. Ketika dinding pembuluh darah menyempit, maka akan mengakibatkan aliran darah menjadi tidak lancar, kemudian akan menimbulkan gejala penyakit jantung koroner. Apabila pembuluh darahnya telah tersumbat total, maka akan mengakibatkan kematian sel-sel jantung yang disebut sebagai heart infarction.

Jantung Koroner merupakan salah satu penyakit mematikan di dunia yang disebabkan karena tidak seimbangnya antara kebutuhan otot jantung atas oksigen dengan penyediaan yang di berikan oleh pembuluh darah koroner. Semua itu akibat dari adanya penyempitan / penyumbatan di dinding pembuluh darah ateri pada jantung karena adanya endapan lemak dan kolesterol yang semakin lama semakin menumpuk sehingga mengakibatkan oksigen dan nutrisi tidak bisa mengalir ke jantung dengan baik, dan pngedaran darahpun sudah pasti menjadi terganggu karena adanya penyumbatan pada ateri ini dan karena itu disebut penyakit jantung koroner.

Gejala Jantung Koroner
  • Nafas terasa pendek, mual, muntah, keringat dingin.
  • Rasa ketidak nyamanan, berat ( seperti tertindih barang berat ) atau sakit pada daerah dada.
  • Rasa sakit di dada yang menyebar kearah punggung, lengan kiri, dan rahang sebelah kiri.
  • Rasa pusing dalam keadaan sedang tidak melakukan aktivitas atau pada saat melakukan aktivitas.
  • Rasa Panas dan rasa berat didada atau pada ulu hati.
  • Rasa Jantung berdebar-debar dapat teratur, tidak teratur atau seperti melompat.
Penyebab Jantung Koroner
  • Kadar Kolesterol Tinggi
  • Merokok
  • Penuaan
  • Kegemukan ( obesitas )
  • Kurang Olahraga
  • Stres
  • Trombosis ( gumpalan darah pada arteri atau vena)
  • Keturunan
  • Tekanan Darah Tinggi/Hipertensi
Obat Jantung Koroner Ace Max's

Obat Jantung Koroner Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk mengatasi penyakit jantung koroner anda secara alami. Karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan khasiat ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi dengan menggunakan teknologi terkini serta di olah oleh tangan-tangan terampil dari berbagai di siplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi makanan-minuman. Shingga terciptalah Obat Herbal Multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non-kronis lainnya secara tuntas serta aman tanpa adanya efek samping.

DAUN SIRSAK memiliki beberapa senyawa yang mampu menyehatkan jantung seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Daun Sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Manfaat Daun Sirsak lainnya adalah mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

KULIT MANGGIS memiliki banyak khasiat diantaranya yaitu dapat menguatkan serta melebarkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Dalam Kulit Manggis juga terdapat antioksidan tinggi, berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Perlu anda ketahui, penyakit jantung koroner disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan di pembuluh arteri koroner akibat adanya timbunan kolesterol di dinding pembuluh nadi sehingga darah tidak dapat mengalir. Disini manfaat kulit manggis berperan dengan meluruhkan timbunan kolesterol yang menyumbat peredaran darah. Dengan berkurangnya timbunan kolesterol tersebut, maka peredaran darah ke jantung akan kembali mengalir lancar sehingga pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung akan terpenuhi.

Cara Pemesanan Obat Jantung Koroner Ace Max's

Untuk pemesanan paling mudah silahkan sms dengan format di bawah ini:

ACM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telepon

kirim ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

ACM : 10 botol : Fajar Juara : Jl. Cihideung No 12 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
  • Produk Ace Maxs yang kami jual 100% asli
  • Kami merupakan satu-satunya agen Ace Maxs terbesar dan terpercaya yang melakulan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru lakukan pembayaran (berlaku untuk order 2 botol ke bawah)
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar